Senin, 07 September 2015

Si Raja Ngorok dari Warugunung


Namanya Nur Endi Syaifudin, salah satu sahabat bedes, bulat, gemuk, lucu, nggilani.
dia orangnya nggak tahan banget yang namanya di gelitikin atau bahasa jawanya di kereni.
Hobinya begadang, naik gunung, sama minum kopi. meski suka ngopi dia bukan perokok lho
orangnya baik banget sama temen-temennya kadang juga nyebelin :D, suka ngajak berbuat kebaikan juga sih aka sholat.

Kalo udah ketemu ama raja kopi yaitu mas wiwit (siapa itu mas wiwit? di post selanjutnya aja ntar dibahas siapa itu mas wiwit? biarkan di catatan kali ini di menjadi sebuah misteri :D hihihi) udah deh kalo ketemu sama mas wiwit yang di bahas mah kopi melulu yang lain cuma bisa ndengerin aja tanpa tau apa itu, kopi gayo, kopit toraja, frienpress, atau teknik-teknik membuat kopi yang macem-macem deh banyak. si mas nur ini juga nggak hobi foto bukan golongan narsisme, narsisme itu bukan suatu aliran golongan keras atau suatu ideologi seperti marxisme, atau fasisme lho ya hehehe, makanya susah deh nyari foto-fotonya dia cuma ada beberapa aja.

Dok-Bedes, Gunung Argopuro

Si mas endut ini gampang banget tidurnya, kalo lagi trekking sama dia nih istirahat bentar aja dia uda keluar tuh bunyi-bunyian suara alam (mendengkur) yang muncul dari dalam mulutnya hehehe... kadang sebel juga diajak bicara ataupun ngobrol rame-rame eih , malah menyahut dengan suara-suara alamnya :D, tidur posisi apa aja dan dimana aja bisa, entah diatas kursi, di rerumputan , kaki diatas tangga kepala dibawah, sambil duduk pun bisa, heran bener deh kok bisa kayak gitu. 
pernah juga waktu itu malam hari lagi camp di taman hidup gunung argopuro, dia ditampar sama cewek waktu tidur gara-gara ngoroknya (mendengkur). akhirnya mas nur ini nggak bisa tidur semaleman. hehehe

Biasanya sih sama temen-temen bedes dia suka di kerjain tuh, digelitikin sampe lemes hehehe jahil banget temen-temen, mas nur ini kalo lagi marah tuh serem juga udah ah nggak usa di jelasin ntar bisa kebawa mimpi xixixixi peace mas nur. ya marahnya sih baik emang salah kita-kitanya aja yang buat dia marah.
biasanya saat lagi pendakian peduli banget sama yang namanya sampah, kalau perjalanan pulang paling suka bawa botol-botol kosong yang di ikat seperti foto ini nih mirip deh seperti pemulung botol plastik bedanya dia bergerak di belantara hehehe

Dok-Bedes, Gunung wilis

Dok-Bedes, Gunung Lawu

Pecinta alam banget. hehehe boleh ditiru....
Bawa sampahmu turun atau telan sekalian.
Biar rekam jejak dan kenangan yang ingin kau lupakan boleh ditinggal.
wkwkwk apalah apalah


Penulis, Senja Jingga
Bedes Gunung

Tidak ada komentar :

Posting Komentar