Kamis, 10 September 2015

Review, Carrier Osprey Kestrel 38L


Haiii.... sobat bedes,
kali ini saya mau review dikit ni tentang salah satu keril kesayangan ku. 
namanya kestrel 38 brand dari osprey ni tergolong salah satu tas ultralight untuk naik gunung looo. Sesuai dengan nomor yang tertera kapasitas tas ini hanya 38liter, cukup kecil namanya aja aliran ultralight hehehe..... 

Maklum saya sayang sama boyok yg dah mulai menua. Meskipun kecil dan terlihat ringkih tapi tas ini cukup sabar dan tahan banting nemenin saya kemanapun berada bahkan terkadang harus membawa beban yang gag ultralight hahahah nah lo katanya sayang ma boyok/pinggang. 
Iya pas waktu  kejadian naik ke wilis ni keril mesti bawa 4 botol 1,5literan, tenda kapasitas 3p,pakaian dan logistik. Wew lumayan berat juga untuk orang setua saya hahahaha. Tp keril ini tetep mantap menjalankan tugasnya.


Bagian belakang yang disebut airstrip membuat punggung serasa nyaman, aliran udara dialirkan dengan lancar, punggung serasa dingin walaupun keringat darah bercucuran hahahaha opo ae yooo. Meskipun backsystemnya memiliki frame dibagian samping kanan kiri sehingga kita harus pandai dalam packing agar barang2 sesuai punggung kita.



Bagian hipbeltnya memiliki kantong disetiap sisinya sehingga kita bisa menyimpan barang seperti dompet, hp, pisau lipat dengan leluasa. Bagian hip belt inilah yang paling terkenal dari brand osprey karena dengan system hipbelt yg digagas brand osprey ini kita serasa dipeluk raysa wokwokwok.
Bagian dalamnya ada pembatas antara bagian bawah dan atas sehingga kita bisa membagi barang2 yang kita bawa.

Dengan warna abu2 membuat tas ini tidak mudah kotor. Dibagian depan ada strap yang dapat digunakan untuk membawa matras yang digulung. Ada juga strap untuk menaruh treking pole. Kantong2 yang banyak yang dapat digunakan untuk menyimpan printilan-printilan.
Dengan ukuran yang sedang tas ini juga keren dibuat kota-kota lhoo. Meskipun belinya seken tapi saya sangat beruntung mendapatkan tas ini.hehehehe seperti menemukan jodoh yang entah kemana
Yups segitu saja review tas kesayangan saya. Kurang lebihnya mohon dimaklumi.

+
Ringan
Fleksibel
Warna tidak mencolok
Multifungsi

-
Ada minus d ujung strap walaupun tidak mengurangi fungsi
Bahan terlihat ringkih


Penulis, Nur Endy Saifuddin
Bedes Gunung

Tidak ada komentar :

Posting Komentar