Selasa, 08 September 2015

Si Porter Jingga dari Driyorejo



Namanya Ridwan Dwi Aprilianto, si penggila warna oranye aka jingga aka oren, sukanya senyum-senyum sendiri senyumnya nggilani pula, suka selfie dimana-mana jangan-jangan foto di kamar mandi juga da hiiii serem, cita-citanya menjadi hokage, orangnya gede sih berpostur porter iya porter. Emang pantes jadi porter sukanya bawa barang-barang banyak banget tas segede kulkas-kulkas gitu sampe-sampe bisa dia bawa depan belakang loh.

Dia ini adalah guru karate sukanya mukulin orang hehehe mukulinnya diatas arena lho ya? bukan tawuran, baik sih anaknya tapi ituloh kalo lagi tidur bahaya banget. temen-temen sih pada takut.
takut apa'an? itu ngelindur atau menggigau. kok takut sama nggigau'an teman? lah kalau cuman bicara sendiri sih no problem ini mah tangan sama kakinya ikut-ikutan. dia lagi ngelindur itu jurus-jurus karatenya tuh keluar yang pukulan harimau, tendangan dari langit, tapak budha atau apalah  mungkin juga dia memiliki jutsu-jutsu terlarang.




Katanya dirumah udah ngancurin kipas angin dan perabotan-perabotan lainnya, hiiii seren yak.
gimana kalo udah punya anak ntar anaknya lagi tidur ditendang :D hahaha, temen satu tendanya waktu di gunung lawu juga pernah kena pukulan dan tendangan :D hahaha
mantep toh enak-enak tidur ada yang mijetin, waktu bangun ditanya ternyata si Ridwan ini bilang lagi mimpi gulat sama harimau, nggak gila tuh? hahaha masa temen sebelahnya dibilang harimau?

Hobbynya foto selfie yeah selfie, kelihatannya aja keren guru karate eh kok suka narsis? :D
kalo ada temen lagi foto mah dia mesti ngikut. belum lagi kalo lagi trekking di perjalanan sering banget foto-foto. apalagi kalo si ridwan ini bersama gadis bernama meheer (nama disamarkan akakakak :D) isi hapenya tuh di galeri cuma ada foto selfie wajah mereka berdua mulu wkwkwkwkwk penganut narsisme.


Kalau ada teman yang lagi kekilir kakinya atau keseleo tuh langsung dah yang namanya jurus karate muncul serasa kaki seperti di patahkan dan hebatnya sembuh juga kaki yang kekilir.
oh iya Ridwan dwi aprilianto ini usianya yaaah masih tergolong mudah sih tapi kalo orang lain ngeliat pasti ngiranya udah tua, kenapa? . . . ubannya banyak :D atau bisa disebut rambut putih
Bedes yang satu ini nggak suka makan ayam entah kenapa aneh juga mungkin pernah putus sama ayam kali ya trus jadi trauma berat hehehe.



dikit-dikit senja jingga, dikit-dikit jingga entah punya kenangan apa sama warna jingga sampe segitunya loh. orangnya juga mudah geli atau keri sering di gelitikin sama temen-temen pernah waktu itu di gunung wilis di gelitikin orang banyak sampe lemes, katanya sih kalo di gelitikin bisa sampe mati. yah nggak apa-apa sih mati di gelitikin tuh termasuk golongan orang yang mati syahid :D kenapa? karena mati digelitikin kan pasti matinya sambil senyum eh bukan senyum lagi ding sambil ketawa malah, berarti lebih hebat lagi dong dari mati syahid? hehehe bukan-bukan jangan didengerin kata-kata tadi dalil sesat :D.

"bersamaku kamu tidak perlu capek-capek untuk terlihat anggun-Ridwan Dwi Aprilianto"



Penulis, Nur Endi Syaifudin
Bedes Gunung

6 komentar :